Akhirnya bocor juga deh gambar dari Mio J, pengganti Yamaha Mio yang sudah hampir 7 tahun menemani kita (ceileh bahasanya) karena sudah bocor ya sudah dibongkar aja sekalian xixixi.
Mio J ini hadir dengan mesin baru dan sudah menggunakan teknologi Injection terbaru Yamaha yang bernama Ym-Jet, walau cc masih sama tapi teknologi yg diusungnya sungguh sangat Hi-technology, karena sudah mengaplikasikan Diasil Cylinder sma sperti kakaknya yaitu Xeon
Selain itu Bagasi yang besar, dan juga sudah adanya Key Shutter, menambah nilai lebih dari Motor Baru Yamaha ini
Dengan segala kelebihan itu tentu Yamaha akan sangat PD dengan motor barunya itu apalagi strategi nya memberikan banyak pilihan warna, seperti info dari pak RT kalo ada 12 Warna baru mantap ora??
Oke mari kita lihat satu persatu kelebihannya
- Model baru
- Mesin baru Diasil Cylinder (disinyalir menggunakan basic mesin fiore, lebih murah dlm riset)
- Injection (menurut info yg test, paling boros bisa mencapai 1:50km, kondisi real lho, bukan lomba irit2an xixixi)
- Key Shutter
- Bagasi lebih besar (disinyalir karena filter dipindah di atas CVT, minusnya secara desain jdi kurang bagus)
- Banyak pilihan warna
Dan satu lagi masalah Pricing disinyalir g akan beda sekitara 500 ribu…wuih It’s Magic dah!!rasanya sulit untuk mempercayai dengan fitur selengkap itu, pricingnya juga sangat kompetitif….tapi hal ini tentu wajar saja, apalagi Mio J ini memang digadang-gadang untuk mengganti Yamaha Mio dimana Mio ini berada di kelas yang Low.
mantap ora, jadi sekarang pertarungan jadi semakin seru, g perlu lagi bikin acara hardselling yang merusak image milyader2an (link)
g bisa lagi donk ngata2in Jadul or boros?? ayo fansboy cari kata2 baru yg lebih kreatif mulai sekarang wkwkwkwk
Sumber gambar : Iwan banaran
Recent Posts :
- Mau Motor Baru? Yamaha jatim Ada Diskon Gede-Gedean di Bulan Mei!
- Yamaha FreeGo 125: Skutik Gagah yang Pasti Keren untuk Keluarga Muda Indonesia
- Ban Motor Juga Bisa Kadaluarsa, Begini Cara Mengeceknya!
- Healing Bareng LEXI LX 155: Ajak Konsumen Bersantai dan Buktikan Performa Motor
- Yamaha Gear 125: Skutik Multiguna yang Gesit dan Praktis untuk Generasi Milenial
setandar samping kalo di turunin mati ndak mesinna…secara ada pengalaman mtr temen jatuh gk sengaja kegas gara2 di standart samping mesing gk mati….xixixixii
secara pribadi penilaian design maap kaku dan kayak memaksakan….tu pribadi…tapi inovasi PALUGADA ok dech
LikeLike
g kayaknya…Yamaha benar2 mauu berkonsentrasi ke DNA aslinya yaitu Speed…dng teknologi diasil cylindernya
LikeLike
matic buat balap gtu yah maksudnya?? apa bwt seruntulan ?? xixixi ,, imut2 ciri khas mio dah ilang kaya’a tuh ,, setuju m pa edwin !!
LikeLike
selain Imut mio kan terkenal kalo kencang… raja drag….
masalah ke gas sendiri y goblok usernya….ceroboh sendiri malah cari kambing hitam
LikeLike
Buahahahahaha
Mosok mari dadi “bintang iklan” malah mempermasalahkan
standart samping sing memang dari dulu kayak gitu…
Disenéni Mario kapok awakmu Wien..
LikeLike
wkwkwkwkwkwk bukan gt nya kang..xixixixi kan aku menilai dan mengkritik…karena produk tanpa kritik berarti gk akan maju betul…:p secara diacil cilinder gk isa di oprek sedahsyat oprekan mio lama…bnr ndak…tapi liat aja…kalo indonesia gk di paksa teknologi ini bakal ketinggalan terus….
modelnya itu lho…haduh….kok aneh yaa… atau blm liat realnya x…wkwkwkwkwkw
LikeLike
brp bnyak sih yg suka oprek mesin??bagi speed freak sejati…inilah tantangan justru hehehe
coba kalo bsa bikin desain2nya striping 3tone..kyak fiore, ama mio 125 yg kaya warna 😀
LikeLike
ntar juga sama saja kok mas kalau dioprek. biasanya paketan ama piston & silinder bloknya meskipun mio lama. cuma ganti liner biasanya bahan liner kurang bagus.
LikeLike
mantep,brooo…
kira2 uda LPG in belum ya?
😀
LikeLike
wkwkwk blom kok kyk na..xixixixixixixi
LikeLike
yg Mio G yg sudah 😀
LikeLike
mantapppfffff son!!!
LikeLike
walau sekalipun diasil silinder, tetap aja bisa diOprek….apa sech, yang g bisa buat modified Indonesia…???
Mereka mach orang2 pinter(cuma sama Pemerintahnya g diperhatikan saja)
Banyak kok, sesuatu yang diluar nalar….atau istilah modified JAWA (OBOHAN MEKSO) 😀
tapi hasilnya tetap perfectionist!!
LikeLike
kok bagasi barang di dek depan ilang satu??? jd cuma di kiri aja, kayak spin dong
LikeLike
iya 😀
LikeLike
naik 500rb? operpress…honda saja cuman 250rb.
*) pura-pura jadi FBH.
LikeLike
spaky kan lbh mahal om dri Miong…jdi itung2annya msh dibawah spaky 😀
lagi pula da dibenamin diasil silitder…yg bikin si spaky mlah yg kliatan operpret wkwkwk
LikeLike
nitip link yah kakak 🙂
para blogger anti plagiat, klik link ini http://faryblog.blogspot.com/2011/12/lagi-lagi-plagiat-cape-deh.html
semoga para blogger yang hobby plagiat bisa tau diri 😀
LikeLike
sungguh terlalu…teganya
LikeLike
model lumayan juga, tapi FCnya itu lho, kalo yang paling boros 1:50 sih hemat banget 😯
mungkin 1:40 masih masuk akal
LikeLike
klo injeksi sih bisa saja….
1:40 kan itu versi karbu….liat test ridenya om triatmono
LikeLike
biar gitu saya tetep ragu, matik ini masalahnya
kalo FC terhemat 1:50 sih mungkin aja…..
LikeLike
lho matic sebelah bisa 1:73 itu karbu xixixi
LikeLike
klaim dalam kondisi kecepatan dan trek tertentukah? matik gak ada yang irit
LikeLike
ah bisa aja xeon saja yg 125 cc bisa 1:40 kenapa Mio yg cc cuma 115 dan Injeksi ndak bisa??
LikeLike
Ikuti Kontes JFleece The Biggest Fans 2 berhadiah Ipad 2, klik disini untuk daftar http://www.j-fleece.com/fleecious/Bossderry ….sekarang juga..
LikeLike
Diasil Cylinder bisa di Gerus… Pake mata bubut lapis inten…. [Info dari tukang bubut]
LikeLike
disinyalir karena filter dipindah di atas CVT, minusnya secara desain jdi kurang bagus –> hahahahahaha…… lucu abis, bro……. sejak kapan desain motor matik dilihat dari letak CVT!!!
LikeLike
ya masalah selera saja, menurut saya filter yg ada di atas CVT…desainnya tidak terlalu bagus
LikeLike
g bisa lagi donk ngata2in Jadul or
boros?? ayo fansboy cari kata2
baru yg lebih kreatif mulai
sekarang wkwkwkwk
bisa kog ngatain, khan belum keluar… Si jyadul nan boros…
LikeLike
y siap2 kalo da brojol hehehe
LikeLike
design-nya bagus koq…. cukup elegant untuk berbagai kalangan sesuai strategi PALUGADA…. yakin broo pake diasil ?, mantebs bener klo begitu…. tinggal nunggu gimana ngemas iklan-nya ajah…..
LikeLike
tinggal tancep cylinder ma piston vixion langsung ngaccciiiiirrrrrrrrrr……………..
yang lain makin nggak keliatan……..
tenang brooo………yamg suka oprek…..
denger2 nih untuk tahun depan maping bisa dirubah karena untuk pengecekan injeksi sudah pakai komputer portable……… jadi servis tinggal ke bengkel resmi aja……….
LikeLike
Pingback: Teaser Mio J muncul di Web Yamaha Thailand! « mario devan Blog's
aneh
LikeLike
kaya mocin…
LikeLike