Yamaha Mengexport Motor dari India ke Jepang?

Mungkin anda bertanya-tanya mengenai judul diatas, bener g sih? Yamaha sebagai produsen Motor dari jepang justru mengexport motor dari India ke jepang? g salah dengar nie? yup hal ini benar friends.

Dikabarkan Yamaha mengapalkan sekitar 300 motor R15 dari India ke Jepang, untuk test pasar 150 cc, seperti kita ketahui bahwa R15 di produksi oleh India Yamaha Motor  di Surajpur, India.

R 15 seperti kita ketahui berharga R15 1.15 lakh di India, tapi di Jepang, akan dijual seharga ¥3.42 lakh, atau 2.45 lakh, ini berarti 2x lipat dari harga di India, kabarnya setelah Jepang, Yamaha India akan mencoba penetrasi ke negara2 Eropa.

 John Abraham poses with Yamaha SZ-X

Yamaha India adalah ATPM no 4 terbesar Yamaha di dunia, dengan pertumbuhan mencapai 45% dan total penjualan 1,29,394 units (gak ada apa-apanya dng Yamaha Indonesia)

Salut untuk Yamaha India, Bagaimana dengan YIMM??yah jadi importir bebek aja deh 😡

sumber : economictimes

Recent post

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

5 Responses to Yamaha Mengexport Motor dari India ke Jepang?

  1. andy mobrig says:

    YIMM oh YIMM…….

    Like

  2. Maskur says:

    wooooooooooooooooo…Indonesia pasarnya lebih besar je

    Like

  3. koming says:

    yang tolol adalah yamaho japun,, udah tau kualitas india tuh kayak apa??? kualitas abal-abal buat mur baut aja pada karatan apa lagi buat mesin kayak mocin rasanya!!

    Like

Coment gratis :D